[Malaysia Open 2016] Persistensi Gelar Ganda Putra

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Persistensi gelar ganda putra Indonesia di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 akan sangat ditunggu. Indonesia sendiri memang di ajang Malaysia Open 2016 cukup disegani. Sejak Malaysia Open ditetapkan sebagai salah satu turnamen Super Series, Indonesia sudah tiga kali meraup gelar melalui pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan tahun 2008 serta pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tahun 2013 dan 2015.
Trend membawa pulang gelar juara tahun ini kembali ditunggu oleh pencinta bulutangkis Indonesia. Pasalnya, di awal tahun 2016 ini ganda-ganda putra Indonesia tampil luar biasa di beberapa turnamen. Tengok saja saat Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi menjadi juara di ajang Far East Malaysia Open Grand Prix Gold 2016 dan juga juara di ajang India Open Super Series 2016.
Ada lagi pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi yang menjadi runner up di ajang New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016. Keduanya juga merupakan runner up di ajang turnamen Yonex Sunrise India Open Super Series 2016.
Dilain pihak, masih ada ganda putra senior yakni pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Di awal tahun 2016, mereka sudah menjadi juara di ajang turnamen bulutangkis Thailand Masters Grand Prix Gold 2016. Keduanya juga merupakan juara bertahan di ajang turnamen ini pada tahun 2013 dan 2015.

Dengan banyaknya hasil positif yang sudah diraih oleh para ganda putra Indonesia maka bukan tidak mungkin gelar di ajang turnamen ini akan kembali jadi milik pasangan Indonesia apalagi melihat bahwa ganda-ganda muda Indonesia saat ini sudah mampu dan bisa mengalahkan pasangan-pasangan kuat dunia.
[Malaysia Open 2016] Persistensi Gelar Ganda Putra [Malaysia Open 2016] Persistensi Gelar Ganda Putra Reviewed by Unknown on 19.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.