[Malaysia Open 2016] Hadapi Ganda Jerman, Owi-Butet Belajar Dari Masa Lalu

Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad mengaku akan banyak belajar dari pertemuan sebelumnya dengan lawan saat keduanya melawat Stadium Malawati Shah Alam di lanjutan turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang hari ini memasuki babak 16 besar.
Di babak perdelapan final kali ini, Owi dan Butet akan berjumpa dengan pasangan Jerman yakni Michael Fuchs dan Birgit Michels. Pasangan Owi dan Butet maju ke babak 16 besar usai mengalahkan pasangan China Wang Yilyu dan Chen Qingchen sedangkan pasangan Fuchs dan Michels menghentikan laju pasangan Amerika Serikat Phillip Chew dan Jamie Subandhi.
Rekor pertemuan sejauh ini memang masih dipimpim oleh ganda campuran Indonesia. Skor head to head keduanya adalah 4-2. Sayangnya, saat bertemu terakhir kalinya pasangan Indonesia menelan kekalahan dengan skor 21-19 dan 22-20

“Di pertemuan terakhir yang kami jalani kami melakukan kesalahan yang fatal. Sudah unggul dengan sangat jauh, kami lengah di akhir-akhir. Kami harus bisa waspada. Kalau kami bisa bermain fokus dari awal pertandingan dan sesuai dengan pola kami maka kami yakin bisa mengatasi mereka. Kami akan terus mempelajari bagaimana mereka bermain. Siapa yang tahu ada yang berubah. Kami akan konsultasi dengan pelatih terlebih dahulu,” Jelas Liliyana Natsir.
[Malaysia Open 2016] Hadapi Ganda Jerman, Owi-Butet Belajar Dari Masa Lalu [Malaysia Open 2016] Hadapi Ganda Jerman, Owi-Butet Belajar Dari Masa Lalu Reviewed by Unknown on 08.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.