Hendry Saputra : Jonatan Mainnya Masih Biasa

Hendry Saputra
Hendry Saputra (Image by Badmintonindonesia)
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie berhasil menembus babak semi final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Di babak perempat final yang berlangsung hari ini, Jonatan Christie sukses mengalahkan tunggal putra Inggris Rajiv Ouseph. Namun meskipun mampu masuk ke babak empat besar, permainan Jonatan Christie masih biasa saja menurut Hendry Saputra yang merupakan kepala pelatih tunggal putra Indonesia.
Menurut Hendry Saputra yang sebelumnya menangani Simon Santoso saat menjadi juara di Malaysia Open Grand Prix Gold 2014 dan Singapore Open Super Series 2014, masih banyak hal dalam penampilan Jonatan Christie yang harus di poles. Bahkan menurutnya penampilan Jonatan di perempat final masih belum maksimal.
”Kalau dari melihat semua penampilan Jonatan Christie, menurut saya mainnya masih biasa saja. Secara penampilan, Jonatan paling bagus saat menghadapi pebulutangkis China Taipei Chou Tien Chen. Saat menghadapi Hu Yun kemarin dan Rajiv Ouseph mainnya hanya standard saja.”
”Dia mungkin mendapatkan keuntungan karena Ouseph mungkin ada tekanan di pertandingan hari ini. Tapi kalau dilihat hasilnya, bisa ke semifinal dari babak kualifikasi ini tentu sudah bagus. Secara hasil memang bagus namun kalau untuk kualitas permainan masih biasa saja.”

”Kalau kita lihat di pertandingan tadi, masih banyak kesalahan sendiri yang dibuat Jonatan. Itu pandangan saya dari kacamata sebagai pelatih.”
Hendry Saputra : Jonatan Mainnya Masih Biasa Hendry Saputra : Jonatan Mainnya Masih Biasa Reviewed by Unknown on 21.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.