[Malaysia Open 2016] Owi-Butet Sudah Ulangi Pencapaian Tahun 2015

Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad (Image by Badmintonindonesia)
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad (Image by Badmintonindonesia)
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad dipastikan setidaknya bisa mengulangi prestasi mereka di ajang turnamen bulutangkis Malaysia Open Super Series Premiere 2015. Ini setelah di pertandingan Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang digelar beberapa saat yang lalu di Stadium Malawati Shah Alam, pasangan Indonesia ini berhasil membukukan kemenangan di babak perempat final.
Kemenangan di raih Owi dan Butet dari pasangan ganda campuran suami istri Chris Adcock dan Gabrielle Adcock dalam pertandingan yang cukup menegangkan. Owi dan Butet memenangkan pertandingan dengan skor 21-17 dan 21-14.
Pertarungan Owi dan Butet dengan The Adcock sendiri diakui oleh Butet berjalan cukup baik di pihak mereka. Sejak pertandingan dimulai, pasangan Indonesia ini bisa mengatur permainan dengan sangat baik sehingga keduanya bisa memimpin dengan cukup jauh.
”Kami bermain cukup baik hari ini. Kami bisa mengatur permainan kami dengan baik. Saat kami bisa memimpin jauh, kami terus menjadi yakin.” Ujar Liliyana.
”Strategi yang kami terapkan hari ini sudah cukup bagus. Kami juga kosnisten dan jarang membuang poin untuk keuuntungan mereka. Yang pasti kami fokus terus menerus,” Tutup Tontowi.

Skor head to head kedua pemain ini sendiri menjadi 8-4 untuk keunggulan pasangan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. Sebelumnya, di dua pertemuan terakhir, Owi dan Butet kalah dari juara BWF World Super Series Finals 2015 ini yakni di ajang BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai dan All England 2016 lalu.
[Malaysia Open 2016] Owi-Butet Sudah Ulangi Pencapaian Tahun 2015 [Malaysia Open 2016] Owi-Butet Sudah Ulangi Pencapaian Tahun 2015 Reviewed by Unknown on 20.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.