[Malaysia Open 2016] Kepada Febe Dan Linda Indonesia Berharap

Maria Febe Kusumastuti
Maria Febe Kusumastuti
Kepada Maria Febe Kusumastuti dan Lindaweni Fanetri Indonesia akan berharap gelar dari ajang turnamen bulutangkis turnamen Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Pasalnya, keduanya merupan dua dari lima pebulutangkis yang akan tampil di turnamen ini dan merupakan yang paling senior. Selebihnya pemain-pemain seperti Jauza Fadhila Sugiarto, Susanto Yulia Yosephine dan Lyanny Alessandra merupakan pemain muda.
Namun langkah kedua pebulutangkis yang kini tengah bersaing untuk satu tempat ke Olimpiade Rio 206 sendiri tak akan ringan. Lawan lawan tangguh sudah siap menghadang. Dan bukan perkara mudah bagi pemain-pemain Indonesia apabila bertemu dengan pemain pemain Jepang, China, Spanyol dan Thailand.
Pebulutangkis Maria Febe Kusumastuti akan tampil di pool atas. Ia terlebih dahulu akan berhadapan dengan pebulutangkis Hong Kong China yang tengah naik daun yakni Cheung Ngan Yi. Andaikan menang di putaran pertama, Febe akan ditunggu pemain-pemain pemain kuat seperti Carolina Marin dari Spanyol, Wang Yihan dari China, Ratchanok INtanon dari Thailand dan Sung Ji Hyun dari Korea.
Sedangkan Lindaweni Fanetri sendiri harus berjuang di pool bawah.  Ia lebih dahulu akan tampil di babak 32 besar menghadapi Porntip Buranaprasertsuk dari Thailand. Kemenangan akan membawa pemain yang juga Semi finalis BWF World Badminton Championships 2016 ini ke babak selanjutnya dan akan ditunggu oleh pemain-pemain kuat seperti juara All England 2016 Nozomi Okuhara, tunggal putri India Saina Nehwal, Wang Shixian dan Li Xuerui dari China.

Jika melihat lawan-lawan yang akan dihadapi, maka dua pebulutangkis Indonesia ini meski bertarung ekstra keras untuk bisa mencapai gelar juara. Kejutan sendiri diharapakna bisa disumbangkan oleh tiga pebulutangkis tunggal putri lain yang akan tampil dari babak kualifikasi.
[Malaysia Open 2016] Kepada Febe Dan Linda Indonesia Berharap [Malaysia Open 2016] Kepada Febe Dan Linda Indonesia Berharap Reviewed by Unknown on 18.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.