[Malaysia Open 2016] Jauza Ikut Pulang Bersama Sang Kakak

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Jauza Fadhilla Sugiarto akhirnya mau tak mau harus mengikut pulang sang kakak Tommy Sugiarto. Setelah sang kakak kalah di babak 32 besar menghadapi pebulutangkis Hong Kong China yakni Wong Wing Ki Vincent, giliran Jauza ikut angkat koper di putaran pertama usai ia tak mampu melumat pebulutangkis tunggal putrid Malaysia Tee Jing Yi yang jadi lawannya di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016..
Menghadapi Tee Jing Yi, Jauza yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia usai kekalahan dua pemain senior yakni Lindaweni Fanetri dan Maria Febe Kusumastuti sudah berusaha memberikan yang terbaik. Sayang, pengalaman lawan yang lebih baik menjadikannya tak bisa mengembangkan permainan.
Di game pertama saja ia sudah tertinggal sejak awal pertandingan sebelum kemudian kalah dengan mudah 21-8. Ia bahkan tertahan di angka delapan setelah skor 15-8 dan membiarkan Tee Jing Yi menambah enam angka beruntun.
Di game kedua, Jauza sempat menyamakan kedudukan di poin 7-7. Namun sayang karena itulah kali terakhir ia mampu samakan kedudukan. Setelahnya, Tee Jing Yi terus memimpin dan unggul 21-13.
Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga Jauza dari pebulutangkis Malaysia tersebut. Skor 21-8 da 21-13 juga jadi kekalahan terburuk putrid Icuk Sugiarto ini. Sebelumnya, Jauza kalah di OUE Singapore Open 2015 dan Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015.
[Malaysia Open 2016] Jauza Ikut Pulang Bersama Sang Kakak [Malaysia Open 2016] Jauza Ikut Pulang Bersama Sang Kakak Reviewed by Unknown on 18.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.