[Malaysia Open 2016] Natasha-Rofahadah Angkat Koper

Tak ada satupun tempat bagi pasangan ganda putri muda Indonesia yakni Rofahadah Supriadi Putri dan Natasha Herloardjo. Tampil di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 hari ini, pasangan Indonesia tak berperingkat dunia ini kalah dalam dua game langsung atas lawan mereka yakni pasangan Inggris.
Pasangan muda yang lolos dari babak kualifikasi ini harus mengakhiri langkahnya usai ditaklukkan pasangan ganda putrid berperingkat 25 dunia yakni Laurent Smith dan Heather Olver. Bukan hal mudah mengalami pasangan Inggris yang sudah malang melintang di dunia bulutangkis dan ikut ambil bagian di banyak turnamen dunia. Rofahadah dan Natasha hanya memiliki waktu 23 menit untuk bertanding.
Mereka sudah langsung tertinggal 6-1 di game pertama. Keduanya terus tertinggal dan bahkan sempat hingga 9 angka sebelum kalah 21-12. Sempat memimpin 1-0 di babak kedua, ini menjadi kali terakhir bagi pasangan Indonesia ini untuk bisa unggul. Selebihnya, mereka terus tertinggal dan hanya mendapatkan delapan tambahan poin.

Pasangan Inggris sendiri merupakan pasangan ganda putri nomer empat di Eropa. Minggu lalu mereka baru saja menjadi juara di ajang Orleans International Challenge 2016. Sebelumnya, mereka juga pernah menjadi juara di beberapa ajanh dan di proyeksikan bisa mewakili Inggris ke Olimpiade Rio 2016.
[Malaysia Open 2016] Natasha-Rofahadah Angkat Koper [Malaysia Open 2016] Natasha-Rofahadah Angkat Koper Reviewed by Unknown on 16.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.