[Malaysia Open 2016] LYD-YYS Takluk Di Perang Korea

Pasangan ganda putra Korea Selatan yakni Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong (Image by Kompas)
Pasangan ganda putra Korea Selatan yakni Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong akhirnya kembali harus puasa gelar di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang hari ini mempertandingkan babak final. Pasangan noer satu dunia ini takluk dalam perang Korea saat menghadapi pasangan ganda putra asal Korea lainnya yakni Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang.
Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong yang merupakan runner up di turnamen ini setahun yang lalu gagal bangkit dalam pertandingan berdurasi 35 menit. Menghadapi duo Kim yang merupakan juara China Open Super Series Premiere 2015 ini, Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong selalu berada dalam tekanan. Sementara itu, Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang yang di beberapa ajang tahun 2016 hanya menjadi semi finalis berusaha tampil maksimal agar tak lagi lagi jadi semi finalis. Hasilnya, mereka bisa memijak babak final pertamanya keduanya di tahun 2016.
Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang banyak memberikan serangan bagi Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong. Mereka berhasil mengunci kemenangan di game pertama dengan 21-16. Di game kedua, juara Indoensia Open Grand Prix Gold 2012 ini tak mengendurkan serangan. Keduanya berhasil menang dengan skor lebih mudah dengan skor 21-12.

Sementara itu, dipertandingan lainnya noemr ganda putra Chai Biao dan Hong Wei kini semakin dekat dengan gelarnya di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Setelah sempat tampil di babak final tahun 2014.
[Malaysia Open 2016] LYD-YYS Takluk Di Perang Korea [Malaysia Open 2016] LYD-YYS Takluk Di Perang Korea Reviewed by Unknown on 20.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.