[Malaysia Open 2016] Tang Yuanting – Yu Yang Pijak Babak Final

Yu Yang dan Tang Yuanting
Yu Yang dan Tang Yuanting (Image by Yahoo)
Setelah absen di babak final turnamen bulutangkis Yonex Sunrise India Open Super Series 2016, pasangan Yu Yang dan Tang Yuanting akhirnya kembali ke babak final turnamen Super Series 2016. Sudah tampil di tiga turnamen Super Series sepanjang 2016, Tang Yuanting dan Yu Yang bersyukur karen setelah tampil di babak final ajang All England 2016 dan kalah, kini keduanya punya kesempatan lagi untuk bisa berburu gelar Super Series Premiere.
Tang Yuanting dan Yu Yang sukses mengamankan satu tiket di babak final usai di babak semi final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Tang dan Yu sukses mengadaskan pasangan ganda putri Jepang yakni Shizuka Matsuo dan Mami Naito. Pasangan Jepang yang mengalahkan Zhao Yunlei dan Tian Qing di babak perempat final, kini keduanya gagal mengalahkan ganda Putri keuda China setelah kalah 21-15 dan 21-18.
Sementara itu, pasangan ganda campuran Korea Selatan juga sukses menghentikan langkah dari ganda Putri China Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari dalam dua game langsung. Pasangan Jung Kyung Eun dan Sheung Chan Shin menggagalkan ganda Putri Indonesia ini untuk bisa mengalahkan dua pasangan ganda Putri Korea secara beruntun.

“Pasangan Korea ini sudah siap menghadapi kami.Mereka juga lebih siap daripada kami. Kami bermain kurang taktis dan kurang cerdik. Kontrol bola kami juga kurang,” Ujar Greysia.
[Malaysia Open 2016] Tang Yuanting – Yu Yang Pijak Babak Final [Malaysia Open 2016] Tang Yuanting – Yu Yang Pijak Babak Final Reviewed by Unknown on 20.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.