[Malaysia Open 2016] Maria Febe Kandas

tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti akhirnya kembali harus mengakhiri kiprahnya di ajang turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere pada babak 32 besar. Menghadapi pebulutangkis muda asal Hong Kong China yakni Ngan Yi Cheung, pebulutangkis berperingkat 21 dunia ini kandas usai bermain selama satu jam di lapangan dua Stadium Malawati Shah Alam.
Maria Febe Kusumastuti yang untuk ketiga kalinya berjumpa dengan pebulutangkis 29 dunia ini sebenarnya sudah tampil bagus. Meskipun kalah di game pertama dengan 21-19, kekasih Andrei Adistia ini sempat angkit dan merebut game kedua dengan 21-18. Sayangnya, pertandingan rubber game ini tidak dapat diselesaikan dengan maksimal di game ketiga. Febe terus mendapatkan tekanan dan tidak bisa mengembangkan permainan.
Justru Cheung Ngan Yi yang mampu mengambil alih kendali pertandingan. Ia bahkan mampu unggul jauh sebelum mengakhiri pertandingan dan hanya memberikan Sembilan angka bagi Febe di game ketiga. Febe akhirnya kalah dengan 21-9 dan gagal ke babak 16 besar.

Ini menjadi kekalahan beruntun kedua bagi Febe setelah sebelumnya di pertemuan mereka di ajang New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2015, Febe juga menyerah 21-15 19-21 11-21. Skor head to head kedua pemain saat ini menjadi 2-1 untuk keunggulan Cheung Ngan Yi.
[Malaysia Open 2016] Maria Febe Kandas [Malaysia Open 2016] Maria Febe Kandas Reviewed by Unknown on 10.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.