Praveen-Debby Fokus Kumpulkan Poin Ke Olimpiade Rio 2016

Debby Susanto
Debby Susanto
Meskipun meraih hasil bagus di ajang turnamen bulutangkis Syed Modi International Badminton Open 2016 dan ajang All England Badminton Open Championships 2016, pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto ternyata diharapkan bisa focus kumpulkan poin untuk bisa ke ajang Olimpiade Rio 2016.
Dengan semakin dekat tenggat waktu pengumpulan poin, pasangan Indonesia ini harus terus berusaha untuk menjaga stabilitas permainan mereka di level terbaik agar tak tergeser dari ganda-ganda campuran lainnya. Untuk ke ajang Olimpiade Rio 2016, sebuah Negara maksimal bisa mengirimkan dua pasanga ganda asalkan kedua pasangan ganda ini berada di 8 besar dunia.
Praveen-Debby yang saat ini berada di peringkat 7 dunia jika tidak ada aral melintang akan bersama dengan pasangan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang saat ini di tempat teratas untuk mewakili Indonesia.
“saat ini kai tengah berupaya terus mengumpulkan poin supaya aman. Pemain-pemain di bawah kami tentu akan terus berusaha mengejar. Kalau tekanan kepada kami gak ada, ini yang malah membuat kami lebih termotivasi. Untuk menambah poin setidaknya kami harus bisa tembus semi final.” Papar Debby.
Hal senada pun diungkapkan oleh pelatig ganda campuran Indonesia yakni Richard Mainaky.

“untuk pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto, kita belum bisa mengambil kesimpulan bahwa mereka akan ikut Olimpiade Rio 2016. Saat ini lebih baik bagi mereka untuk terus mengumpulkan poin.”
Praveen-Debby Fokus Kumpulkan Poin Ke Olimpiade Rio 2016 Praveen-Debby Fokus Kumpulkan Poin Ke Olimpiade Rio 2016 Reviewed by Unknown on 10.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.