[Malaysia Open 2016] Syukurlah, Berry-Rian Ke Babak 16 Besar

pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Rasa syukur patut di panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa setelah pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Bertarung di babak 32 besar menghadapi ganda putra Malaysia yakni Muhammad Hafiz Hashim dan Mohammad Razif Abdul Latif.
Pertarungan dua ganda putra serumpun ini sendiri berlangsung selama 27 menit. Kemenangan pasangan Indonesia ini sendiri diraih dengan cukup mudah. Berry dan Rian menang dalam dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-10.
Pasangan Indonesia sempat mendapatkan perlawanan hebat dari pasangan Malaysia ini di awal babak pertama. Pertarungan ketat berlangsung di antara kedua pasangan. Tapi setelah skor 9-9, pasangan Indonesia langsung melaju dengan cepat dan berhasil meraih 9 angka beruntu. Berry dan Rian akhirnya menang dengan skor 21-13.
Di game kedua, pasangan Indonesia berada di atas angin. Unggul 8-4, pasangan Indonesia kemudian terus bisa memimpin hingga 17-7. Berry dan Rian akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-10.

Kemenangan ini menjadi bukti permulaan bagi pasangan ganda putra Indonesia. Pasalnya setelah tampil di turnamen Asian Team Badminton Championships 2016 di Hyderabad, penampilan mereka sempat di anggap tidak terlalu memuaskan hingga keduanya di coret dari squad Indonesia yang akan turun di Piala Thomas 2016.
Kini tinggal mereka berdua saja di jajaran ganda putra senior yang belum meraih gelar Super Series. Pasangan ganda putra seangkatan mereka sudah berhasil naik podium sebagai juara Super Series. Angga dan Ricky tahun lalu menjadi juara di ajang Singapore Open 2015 sedangkan Gideon dan Kevin meraih podium Super Series-nya di India Open minggu lalu.
[Malaysia Open 2016] Syukurlah, Berry-Rian Ke Babak 16 Besar [Malaysia Open 2016] Syukurlah, Berry-Rian Ke Babak 16 Besar Reviewed by Unknown on 16.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.