[Malaysia Open 2015] Natasha-Rofahadah Jumpa Juara Orleans

Pasangan ganda putri baru Indonesia yakni Angelica Natasha Herloardjo dan Rofahadah Supriadi Putri akan menghadapi partai internasional pertama mereka di ajang Super Series. Lolos dari babak kualifikasi tanpa perlu bertanding, pasangan muda tanah air ini akan berjumpa dengan juara Orleans International Challenge 2016 dari Inggris.
Natasha dan Rofahadah yang merupakan pasangan baru akan berjumpa di babak 32 besar CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dengan turun menghadapi ganda putri Laurent Smith dan Heather Olver. Pasangan Inggris ini merupakan ganda putri berperingkat 25 dunia dan punya pengalaman yang banyak sehingga memang kerja keras diperlukan bagi gand putri muda Indonesia ini.
Laurent dan Heather tentu datang ke Malaysia dengan harapan besar dan semangat besar usai menjadi juara di ajang Orleans International Challenge 2016. Mereka selain berhasil menjadi juara di Perancis International Challenge 2016, mereka juga pernah menjadi juara YONEX USA International 2015, Finnish Open 2015 serta runner up di beberapa ajang seperti Orleans International 2015, Babolat Kharkiv International 2015, dan Yonex Welsh International 2015.

Bagaimanapun, dengan berjumpa dengan pebulutangkis kelas dunia di ajang kelas dunia maka kedepannya pasangan Angelica dan Rofahadah bisa mendapatkan pengalaman banyak dan lebih.
[Malaysia Open 2015] Natasha-Rofahadah Jumpa Juara Orleans [Malaysia Open 2015] Natasha-Rofahadah Jumpa Juara Orleans Reviewed by Unknown on 22.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.