Ahsan-Hendra Lebih Mudah Ke Perempat Final

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menangguk kemenangan lebih mudah di babak 16 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Usai harus bermain tiga game di babak 32 besar menghadapi pasangan China Taipei yakni Liao Min Chun/Tseng Min Hao (Taiwan) dengan skor akhir 21-16, 17-21, 21-17, di babak 16 besar kemenangan relatif mudah di bukukan oleh kedua pebulutangkis ini.
Di babak 16 besar hari ini, Ahsan dan Hendra bertemu dengan pasangan India. Ahsan dan Hendra yang menjadi juara di ajang Thailand Masters 2016 tidak menemukan kesulitan yang berarti saat bertemu dengan Akshay Dewalkar dan juga Pranaav Jerry Chopra. Hanya dalam waktu 23 menit dana dua game langsung, pasangan nomer dua dunia sukses menghentikan pasangan India ini dengan skor kembar 21-12 dan 21-12.
Di tuturukan oleh Hendra Setiawan bahwa laga babak 16 besar hari ini yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium berlangsung lebih mudah bagi mereka. Pasangan Indonesia yang terus bermain menyerang dan tak memberikan kesempatan ganda putra India mengembangkan permainan membuat keduanya berada di bawah tekanan.
”Di banding lawan kami di babak putaran pertama, hari ini semua relatif lebih mudah. Bukan gampang banget juga tapi lawan di babak kedua ini memang tampil di bawah tekanan kami. Kami bermain menyerang.” Ungkap Hendra saat berbincang dengan Badmintonindonesia.

”Kalau pasangan China Taipei kemarin lebih kuat. Keduany main nothing to lose. Strategi kami di permainan di babak 16 besar adalah membuat lawan tidak bisa berkembang.” Tutup Ahsan.
Ahsan-Hendra Lebih Mudah Ke Perempat Final Ahsan-Hendra Lebih Mudah Ke Perempat Final Reviewed by Unknown on 19.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.