Sudah Di Evaluasi, Penampilan Della-Rosyita Beri Prestasi

Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari
Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari
Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari di babak 32 besar kemarin sempat mendapaptkan komentar membangun dari pelatih ganda putri Eng Hian. Meskipun menang di babak 32 besar menghadapi ganda putri Thailand yakni Sapsiree Taerattanachai dan Puttita Supajirakul namun penampilan keduanya banyak tidak konsisten.
Eng Hian sendiri berharap bahwa pasangan ganda putri Indonesia ini bisa tampil konsisten dan fokus sehingga di pertandingan tidak banyak melakukan kesalahan yang tidak berarti. Evaluasi ini teryata manjur dan mujarab, memasuki babak 16 besar yang berlangsung hari ini di Singapore Indoor Stadium, keduaya tampil apik usai menembus babak perempat final Super Seriesnya di tahun 2016 setelah mengalahkan pasangan China Taipei Ti Jung Wu dan Hsieh Pei Chen.
Pertandingan kedua pasangan ganda putri ini sempat berlangsung ketat di awal babak. Setelah skor 5-5, pasangan Indonesia Della dan Rosyita kemudian tampil ganas dengan mampu langsung menggulung pasangan China Taipei usai meraup 9 angka dan memimpin 14-7. Keunggulan ini terus mereka pertahankan untuk kemudian menang dengan skor 21-12.
Di game kedua, ganda putri Indonesia sempat tertinggal 1-0. Setelah itu, lima angka di raih Della dan Rosyita. Kedudukan terus berpihak kepada ganda putri Indonesia. Setelah poin 15-10, pasangan berperingkat 47 dunia ini sudah tak terkejar setelah menambah enam poin beruntun dan menutup pertandingan dengan 21-10.

Terakhir kali Rosyita dan Della mencapai babak perempat final adalah di ajang Jeonju Victor Korea Masters 2015. Saat itu pasangan ganda Putri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari menjadi juara.
Sudah Di Evaluasi, Penampilan Della-Rosyita Beri Prestasi Sudah Di Evaluasi, Penampilan Della-Rosyita Beri Prestasi Reviewed by Unknown on 18.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.