Ahsan-Hendra Tampil Underperformed

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Penampilan pasangan ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akhirnya harus terhenti di babak perempat final ajang Singapore Open Super Series 2016. Juara Singapore Open Super Series edisi 2013 ini harus takluk dari pasangan ganda putra China yakni Liu Yuchen dan Li Jinhui dalam pertarungan yang berakhir dengan skor 21-11 dan 21-11.
Ahsan dan Hendra sendiri tampil underperformed dimana keduanya tak bisa mengontrol lawan dan terus menerus mendapatkan serangan dari pasangan China berperingkat 13 dunia. Menjadi unggulan kedua, permainan keduanya tidak berkembang ditambah lagi postur tubuh lawan yang mereka kalahkan di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016 ini memang lebih tinggi.
“Ini memang tidak sesuai harapan kami. Lawan hari ini tampil bagus. Sewaktu kami kalah di game pertama kami sudah berusaha dan mencoba mengganti strategi bermain di game kedua. Tetapi memang lawan dalam penampilan terbaik mereka. Kami tidak bisa mengeluarkan permainan kami jadi sepertinya mau bermain apa saja selalu salah,” Ungkap Ahsan kepada Badmintonindonesia.

”Kami sudah diserang duluan. Serangan keduanya bagus. Kami juga tidak bisa mengontrol permainan. Kami seperti digrebek duluan,” Tutur Hendra Setiawan.
Ahsan-Hendra Tampil Underperformed Ahsan-Hendra Tampil Underperformed Reviewed by Unknown on 19.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.