Gagal Lagi, Ahsan-Hendra Tetap Target Olimpiade

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan belum menorehka hasil yang baik di ajang Super Series tahun 2016. Dua kali keduanya gagal membawa pulang gelar. Usai takluk di ajang Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, keduanya juga harus pulang lebih awal di babak perempat final Singapore Open Super Series 2016.
Gagal di dua edisi Super Series secara beruntun, pasangan peraih gelar juara dunia tahun 2013 dan 2015 ini tetap optimis bahwa mereka masih terus akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meski kecewa, Ahsan dan Hendra yang pernah menjadi juara di turnamen ini pada tahun 2013 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan yakni Ko Sung Hyun dan Lee Yong Dae mengaku akan tetap menatap ke depan.
“Kami mau fokus ke turnamen kami selanjutnya yakni Badminton Asia Championships 2016. Kekalahan ini jelas sangat membuat kami kecewa tapi kami ingin lihat kedepan. Kami memang gagal di dua turnamen terakhir namun target kami tetap adalah di Olimpiade Rio tahun 2016,” Jelas Ahsan.

Di tahun 2016 ini Ahsan dan Hendra baru sekali menggondol gelar yakni di ajang Princess Shirivannari Thailand Masters Grand Prix Gold 2016. Selebihnya di beberapa turnamen terakhir yang mereka ikuti keduanya belum berhasil meraih hasil gemilang.
Gagal Lagi, Ahsan-Hendra Tetap Target Olimpiade Gagal Lagi, Ahsan-Hendra Tetap Target Olimpiade Reviewed by Unknown on 19.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.