Chen Long Tereliminasi Dari Singapura Open

Chen Long
Chen Long
Calon juara turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 yakni Chen Long akhirnya harus tereliminasi dari perburuan gelar di ajang turnamen bulutangkis berhadiah USD 350.000. Melangsungkan babak perempat final hari ini di Singapore Indoor Stadium menghadapi pebulutangkis Hong Kong China yakni Ka Long Angus Ng, Chen Long dipaksa bertekuk lutut dalam dua game langsung.
Chen Long harus mengakui keunggulan Ka Long Angus Ng di pertemuan kedua bagi kedua pemain dari daratan China ini. Sebelumnya, Chen Long sempat menang di Badminton Asia Championships 2013 dengan 21-13 dan 24-22. Namun hari ini permainan brilian Ka Long Angus Ng membuat unggulan pertama ini harus terhenti dan kalah 21-14 dan 21-18 dalam waktu 39 menit.
Kekalahan Chen Long ini semakin menegaskan bahwa ada sesuatu yang salah dari kekasih Wang Shixian ini. Pasalnya di turnamen Malaysia Open Super Series Premiere 2016 ia juga tak tampil bagus. Ia bahkan nyaris kalah di tangan pemain muda Indonesia Jonatan Christie yang tampil superb di babak semi final. Sayang, kurangnya pengalaman pemain muda Indonesia ini membuatnya terkejar dan kalah. Bahkan di babak final ia harus kalah telak dari pebulutangkis Lee Chong Wei.

Kekalahan Chen Long ini membuat China hanya menyisakan tiga tunggal putranya yakni Tian Houwei, Wang Zhengming dan Lin Dan yang akan tampil di babak perempat final hari ini.
Chen Long Tereliminasi Dari Singapura Open Chen Long Tereliminasi Dari Singapura Open Reviewed by Unknown on 16.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.