Akane Yamaguchi Kirim Pulang Maria Febe

pebulutangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
pebulutangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
Akane Yamaguchi akhirnya mematahkan mimpi dari pebulutangkis tunggal putri Indonesia yakni Maria Febe Kusumastuti. Bertemu di babak 32 besar ajang Singapore Open Super Series 2016 hari ini di Singapore Indoor Stadium , Akane Yamaguchi yang merupakan pemain muda membuktikan diri masih lebih baik dari Maria Febe yang secara pengalaman sudah malang melintang di berbagai turnamen internasional.
Febe sendiri sempat bermain ketat dengan Akane Yamaguchi di awal pertandingan. Ia bahkan sempat unggul 3-1 dan 5-3. Namun seiring Akane menemukan ritme bermain yang sebenarnya, ia mulai mampu mengumpulkan poin satu demi satu. Bahka setelah skor 6-6, pertandingan seakan jadi milik Akane yang tak terbendung. Pebulutangkis berusia 18 tahun ini mengumpulkan satu demi satu poin. Usai kedudukan 18-15, Akane memastikan game pertama dengan 21-15.
Di game kedua, Febe sudah tak bisa memberikan banyak perlawanan kepada Akena Yamaguchi. Dari awal game, tekanan Akane ke Febe sudah begitu intens. Beberapa pengembalian tidak sempurna Febe membuat kedudukan menjadi 8-1. Febe bahkan tertinggal 10 poin saat skor 15-5 sebelum juara dunia junior tahun 2013 dan 2014 asal Jepang ini menang dengan skor 21-11.

Ini menjadi kekalahan beruntun bagi Maria Febe Kusumastuti di babak awal. Sebelumnya, kekasih Andrei Adistia ini sudah kalah di babak 32 besar Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, Babak 32 Besar YONEX SUNRISE India Open, Babak 16 Besar YONEX All England Open, dan Babak 32 Besar YONEX German Open 2016.
Akane Yamaguchi Kirim Pulang Maria Febe Akane Yamaguchi Kirim Pulang Maria Febe Reviewed by Unknown on 19.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.