Lyanny Lengkapi Pulang Berjamaahnya Tunggal Putri

Lyanny Alessandra Mainaky
Lyanny Alessandra Mainaky
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia non-pelatnas yakni Lyanny Alessandra Mainaky berhasil menembus babak utama turnamen bulutangkis Super Series pertamanya. Sayang, langkah pebulutangkis yang juga merupakan anak dari keluarga besar Mainaky yakni Rionny Mainaky yang merupakan pelatih ganda putri Jepang saat ini.
Lyanny yang tampil di babak putaran pertama hari ini harus mengakui keunggulan dari pebulutangkis Canada yakni Michelle Li. Pebulutangkis yang lahir di Jepang ini sudah berusaha memberikan  penampilan terbaiknya namun sayang Michelle Li yang merupakan peraih medali emas Commonwelath Games 2014 ini justru lebih superior.
Lyanny sempat tertinggal di awal pertandingan dimana Michelle Li memimpin 5-2. Tapi setelah bisa menyamakan kedudukan dengan skor 5-5, Li menambah 8 angka beruntun setelah Lyanny tidak mampu mengembalikan pukulannya. Setelah tertinggal 20-11, Lyanny smepat berusaha menambah angka namun hanya tiga saja poin yang ia mampu kumpulkan sebelum kalah 21-14.

Di game kedua, Lyanny sempat memimpin atas Michelle Li di awal pertandingan. Sudah unggul 4-2, alih alih bisa mempertahankan, justru kemudian lima poin mampu di raih Michelle Li. Michelle kemudian unggul 14-6. Setelah memimpin 18-11, poin Lyanny terkunci di angka 11 sebelum kalah 21-11 dan gagal melaju ke babak 16 besar.
Lyanny Lengkapi Pulang Berjamaahnya Tunggal Putri Lyanny Lengkapi Pulang Berjamaahnya Tunggal Putri Reviewed by Unknown on 19.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.