Momota dan Xue Song Mundur, Jonatan Otomatis Ke Babak Utama

Jonatan Christie. Images by badmintonindonesia.og
Jonatan Christie secara otomatis akan ke babak utama turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Mundurnya dua pebulutangkis yakni Kento Momota dan Xue Song sudah pasti menjadikan dua pebulutangkis dari babak kualifikasi akan langsung melaju ke babak utama.
Xue Song sendiri sudah mundur dari ajang turnamen BWF setelah menderita cedera di India Open Super Series 2016. Mundurnya Xue Song di Malaysia juga sempat memberikan keuntungan bagi Anthony Sinisuka Ginting di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Jika melihat dari daftar unggulan saat ini maka secara otomatis nama Xue song akan digantikan oleh pebulutangkis Thailand Tanongsak Saensomboonsuk. Tanongsak sendiri saat ini berada di daftar unggulan pertama untuk babak kualifikasi.

Sementara itu, Jonatan Christie jika tidak ada perubahan akan menggantikan posisi Kento Momota dari Jepang. Tunggal putra Jepang nomer 2 dunia ini dipastikan mundur usai terkena kasus hukum di negaranya yakni masalah perjudian ilegal. Buntut dari kasus ini membuat Momota kemudian ditarik dari ajang Malaysia Open Super Series  Premiere 2016 dan Japan Badminton Association sendiri sudah memastikan bahwa juara India Open Super Series 2016 ini juga tak akan tampil di Singapura.
Momota dan Xue Song Mundur, Jonatan Otomatis Ke Babak Utama Momota dan Xue Song Mundur, Jonatan Otomatis Ke Babak Utama Reviewed by Candle on 21.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.