Edi-Gloria Tantang Ganda Campuran China Taipei

Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja
Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja (Image by Liputan6)
Pasangan ganda campuran muda Indonesia yakni Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja akan menantang ganda campuran China di hari pertama penyelenggaraan turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Absen di turnamen India Open Super Series 2016 dan Malaysia Open Super Series Premiere 2016, pasangan juara Macau Open Grand Prix Gold 2014 ini akan berhadapan dengan ganda campuran yang tidak mudah.
Lawan yang akan mereka hadapi adalah pasangan Ti Jung Wu dan JHe Huei Lee. Meskipun lawan yang mereka hadapi merupakan lawan yang belum pernah ditemui dan merupakan pasangan berperingkat 128 dunia namun ganda China Taipei ini pasti sudah dipersiapka dengan baik untuk tampil di turnamen ini.
Edi dan Gloria yang berperingkat 18 dunia tentu harus belajar dari kekalahan mereka dari ganda campuran China Taipei di ajang Swiss Open Grand Prix Gold 2016. Kala itu, keduanya yang berperingkat lebih baik harus takluk di babak 16 besar di tangan Liao Min Chun dan Hsiao Huan Chen. China Taipei sendiri saat ini merupakan salah satu negara yang cukup baik perkembangannya di dunia bulutangkis.

Pasangan ganda campuran Ti Jung Wu dan JHe Huei Lee sendiri naik ke babak utama setelah menggantikan pasangan ganda campuran Polandia yakni Robert Mateusiak dan Nadiezda Zieba yang batal tampil.
Edi-Gloria Tantang Ganda Campuran China Taipei Edi-Gloria Tantang Ganda Campuran China Taipei Reviewed by Unknown on 10.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.