Usai Lalui Pertandingan Melelahkan, Ini Kata Greysia-Nitya

ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Butuh 70 menit waktu yang dibutuhkan oleh pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari untuk bisa melenggang ke babak semi final turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. keduanya harus berjibaku sepanjang tiga game pertandingan sebelum akhirnya menuntaskan misi menghadapi ganda putri muda China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.
Menjadi unggulan kedua, Greysia dan Nitya benar-benar harus bekerja keras sebelum bisa lolos ke babak semi final. Pasangan muda China berperingkat 13 dunia benar benar memberikan perlawanan dan kesusahan bagi Greysia dan Nitya. Untung saja kepercayaan diri semi finalis India Open Super Series 2016 dan Malaysia Open Super Series 2016 ini bisa kembali di game ketiga dan menang 21-19 20-22 dan 21-12.
Usai pertandingan, pasangan ganda putri Greysia dan Nitya membeberkan bahwa kunci kemenangan keduanya adalah tampil tenang setelah tertinggal. Hal inilah yang membuat permaina keduanya menjadi lebih enak dalam menerapkan strategi bermain yang sudah di siapkan sebelumnya.
”Kami mau menang disini, kami beryukur bahwa kami akhirnya bisa lolos ke babak semi final,” Ujar Greysia.
”Saat game kedua kami sempat tertinggal cukup jauh karena ingin memaksa untuk bisa menyerang. Ha lini membuat kami tak bisa mengontrol pukulan dengan baik. Kami kemudian berusaha tampil tenang, ternyata malah jadi enak bagi kami untuk bisa menerapkan permainan kami,” Beber Nitya.

”Di game ketiga, kami hanya berusaha meneruskan strategi seperti yang kami lakukan di game kedua. Kami dapat banyak sekali angka. Kami tetap memegang pola bermain ini sampai di game ketiga dan ini terbukti berhasil. Intinya adalah kontrol diri adalah hal yang paling berpengaruh pada penampilan kami hari ini.” Tutup Greysia.
Usai Lalui Pertandingan Melelahkan, Ini Kata Greysia-Nitya Usai Lalui Pertandingan Melelahkan, Ini Kata Greysia-Nitya Reviewed by Unknown on 16.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.