Devi-Keshya Jajal Singapore Open 2016

Devi Tika Permatasari
Devi Tika Permatasari
Salah satu ganda putri terbaik Indonesia yakni Devi Tika Permatasari dan Keshya Nurvita Hanadia akan menjajal turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Meskipun boleh dikata keduanya bukan pemain pelatnas dimana mereka harus mengurusi semua hal saat akan tampil di semua turnamen namun kedua pemain asal Berkat Abadi ini tidak pernah berhenti ambil bagian di sebuah turnamen.
Ajang Singapore Open Super Series 2016 ini akan jadi turnamen internasional ketiga bagi kedua pemain ini. Salah satu wakil Indonesia di ajang World Badminton Championships 2015 ini akan tampil langsung di babak 32 besar dan akan bergabung di pool bawah. Lawan mereka di putaran pertama ini tidak main main dimana keduanya akan berjumpa dengan ganda putri juara dunia junior tahun 2015 yakni Chen Qingchen dan Jia Yifan. Berat memang perjuangan yang harus mereka lewati, namun andai bisa menangpun lawan-lawan tangguh sudah pasti akan mereka temui.
Di pool bawah sendiri banyak ganda putri kuat yang akan jadi calon lawan mereka misalnya unggulan kedua Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, Chang Ye Na dan Lee So Hee serta Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin dari Korea Selatan dan juga pasangan Jepang Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao.
Berikut ini prestasi Devi Tika Permatasari dan Keshya Nurvita Hanadia selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF.
Babak 16 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 16 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak 32 Besar YONEX-SUNRISE Hong Kong Open
Babak 32 Besar SCG Thailand Open
Babak Perempat Final Victor Indonesia International Challenge 2015
Babak 32 Besar TOTAL BWF World Championships 2015
Babak 32 Besar Yonex Open Chinese Taipei
Babak 16 Besar BCA Indonesia Open
Babak 16 Besar OUE Singapore Open

Babak 32 Besar Maybank Malaysia Open
Devi-Keshya Jajal Singapore Open 2016 Devi-Keshya Jajal Singapore Open 2016 Reviewed by Candle on 00.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.