Dua Minggu Beruntun The Adcock Hancur Ditangan Owi-Butet

ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Piye perasaanmu jika dalam dua minggu beruntun langkahmu terhenti di babak perempat final dengan lawan yang sama. Kira-kira itulah yang kini dirasakan ganda campuran suami istri yakni Gabrielle Adcock dan Chris Adcock. Bagaimana tidak, dua kali perjalanan mereka untuk bisa ke babak final harus berakhir di tangan pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang kini memang tengah bangkit dari tidur panjangnya.
Setelah kandas di babak perempat final Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 minggu lalu dengan skor akhir 21-17 dan 21-14, kembali keduanya harus mengepak koper lebih cepat usai kandas dalam dua game langsung di babak perempat final Singapore Open super Series dalam waktu 36 menit dengan skor akhir 21-15 dan 21-15.
Owi dan Butet memang tampil sangat baik dan perkasa hari ini. Keduanya mampu menjalankan misi dan taktik yang sudah dibicarakan dengan eksekusi yang baik di lapangan. Gelar yang mereka raih di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016 juga seperti memompa mereka untuk melanjutkan prestasi di Singapura. Pernah juara di turnamen ini tahun 2011, 2013 dan 2014 memang membuat keduanya kembali ingin mengukir hasil bagus.
Di game pertama, meski Owi dan Butet bisa unggul namun pasangan The Adcock sempat membuntuti di belakang. Bahkan saat memimpin 9-5, Owi dan Butet kecolongan sehingga skor sama 9-9. Kebangkitan pasangan nomer 2 dunia ini terjadi usai interval dimana mereka meraup lima poin beruntun 16-11 sebelum akhirnya menang 21-15.
Di game kedua, Owi dan Butet yang menjadi unggulan pertama bermain cukup intens dengan pasangan asal Inggris ini. Kedua pasangan saling bergantian memimpin. Tertinggal 14-12, ganda campuran Indonesia kemudian berbalik memimpin dan bahkan hanya memberikan kesempatan pasangan Inggris ini menambah satu angka sebelum memastikan satu tiket ke babak semi final.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kesembilan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad atas ganda campuran Inggris. Skor head to head saat ini adlah 9-4.
Dua Minggu Beruntun The Adcock Hancur Ditangan Owi-Butet Dua Minggu Beruntun The Adcock Hancur Ditangan Owi-Butet Reviewed by Unknown on 19.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.