Singapura Plus Xu Chen-Ma Jin Sama Dengan Praveen Debby Kalah

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
Tak ada lagi nama pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto di ajang turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Ini setelah pasangan berperingkat 8 dunia ini gagal membendung pasangan China yakni Xu Chen dan Ma Jin. Ganda campuran Indonesia yang juga jawara di ajang turnamen Syed Modi International Badminton Open Championships 2016 dan All England 2016 ini harus takluk dalam dua game langsung.
Membaca dari siklus pertemuan kedua pasangan maka memang pasangan ganda campuran Indonesia ini memang sudah mendapatkan jatah untuk kalah. Sudah empat kali kedua pasangan ini bertemu dan selalunya saling bergantian keduanya mengalahkan satu sama lain. Di pertemuan pertama di ajang Yonex All England Open 2015, Praveen dan Debby menang dengan skor 21-15 21-14. Sayangnya, tahun lalu di ajang Singapore Open super Series 2015 Praveen dan Debby kalah 21-13 dan 21-16.
Berlanjut di ajang Yonex French Open 2015, Praveen dan Debby kembali memenangkan pertandingan dan bahkan mampu menjadi runner up di turnamen ini usai unggul 21-8 19-21 23-21. Namun saat kembali berjumpa di Singapore Open Super Series 2016 hari ini, Praveen dan Debby kembali telan kekalahan dengan skor akhir 21-17 dan 21-18.
Tidak beruntungnya Praveen dan Debby saat bertemu dengan Xu Chen dan Ma Jin dari China sudah terasa di game pertama. Sudah unggul 6-3 di game pertama, skor mereka disamakan. Tak hanya itu, saat sudah memimpin 15-13 di akhir game pertama, keduanya terkejar dan bahkan justru keduanya yang tertinggal dan kalah 21-17.

Masuk ke game kedua, Pasangan Praveen dan Debby hanya bisa menyamakan kedudukan di dua poin pertama. Setelahnya, keduanya tak bisa berbuat banyak karena terus tertinggal. Pasangan PB Djarum Kudus ini akhirnya tersisih usai kalah 21-18.
Singapura Plus Xu Chen-Ma Jin Sama Dengan Praveen Debby Kalah Singapura Plus Xu Chen-Ma Jin Sama Dengan Praveen Debby Kalah Reviewed by Unknown on 20.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.