Edi-Gloria Kalah, Korea Tambah Derita Pasangan Indonesia

Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja
Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja / Image by Badmintonindonesia
Pasangan ganda campuran Korea Selatan benar bena rmenjadi momok bagi ganda campuran Indonesia. Tiga ganda campuran Indonesia yang menghadapi pasangan-pasangan negeri ginseng semuanya akhirnya harus berpulang kembali untuk latihan di pelatnas usai kandas. Pasangan Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja menjadi pasangan Indonesia yang harus tersisih.
Selain pasangan ganda campuran Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani dan pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto, giliran pasangan Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja juga haris tersingkir. Jika Ronald dan Melati kalah dari pasangan Shin Baek Choel dan Yoo Jung Chae dan pasangan Praveen-Debby di singkirkan pasangan Kim Gi Jung dan Seung Chan Shin, ganda campuran Edi dan Gloria kalah dari ganda campuran nomer satu Korea yakni Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na.
Meskipun kalah dari pasangan nomer 3 dunia, Edi dan Gloria tampil cukup baik di pertandingan kali ini. Jika di pertemuan terakhir di ajang Singapore Open Super Series 2016, Edi dan Gloria kalah dengan skor 21-18 dan 21-15, kini mereka mampu tampil menyusahkan pasangan Korea yang juga merupakan juara Singapore Open Super Series 2016.

Di pertandingan yang merupakan pertemuan kelima kedua pemain, Edi dan Gloria kalah dalam pertarungan rubber game dengan skor 13-21 24-22 dan 15-21. Ini menjadi kekalahan kelima bagi pasangan Edi dan Gloria dari pasangan Korea ini. Setelahnya, sesuai dengan janji pelatih ganda campuran Nova Widianto, du apemain asal Pb Djarum Kudus ini akan di istirahatkan di pelatnas untuk mengembalikan performa terbaik, semangat dan fokus mereka setelah di empat bulan pertama ini penampilan mereka sangat buruk.
Edi-Gloria Kalah, Korea Tambah Derita Pasangan Indonesia Edi-Gloria Kalah, Korea Tambah Derita Pasangan Indonesia Reviewed by Unknown on 19.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.