Fokus Kembali Jadi Masalah Ronald-Melati

Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander
Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander / Image by Badmintonindonesia
Pasangan Korea lagi-lagi menjadi momok bagi pasangan ganda campuran Indonesia. Setelah pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto yang merupakan juara All England 2016 harus pulang kampung lebih cepat usai takluk dari pasangan ganda campuran negeri ginseng Kim Gi Jung dan Seung Chan Shin, giliran pasangan ganda muda berperingkat 18 dunia Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander yang harus pulang.
Kali ini giliran pasangan Shin baek Choel dan Yoo Jung Chae yang berhasil mengandaskan pasangan Indonesia ini. Pertemuan kedua bagi kedua pasangan ini setelah di ajang Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 babak semi final ternyata tak berakhir menggembirakan meski dibanding pertemuan sebelumnya pertemuan hari ini lebih baik.
Di pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Wuhan Indoor Gymnastics Stadium, Melati dan Ronald harus mengakui keunggulan pasangan Korea ini dengan skor 18-21, 21-16 dan 14-21 dalam waktu 53 menit.
“Di pertandingan ini kami banyak salah membuang bola. Kami yang harusnya menyerang malah terserang balik oleh merka. Defend saya juga hari ini banyak mati melulu,” Kata Melati memberikan pendapat mengenai penampilannya hari ini.

“Dari awal kami sudah mencoba fokus, tapi di akhirnya kami fokusnya kurang tahan. Keduanya lebih siap dari kami di pertandingan ini,” Ujar Ronald
Fokus Kembali Jadi Masalah Ronald-Melati Fokus Kembali Jadi Masalah Ronald-Melati Reviewed by Unknown on 19.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.