[Orleans International 2016] Fitriani Dan Error Yang Bejibun

Fitriani
Fitriani 
Belum ada gelar bagi tunggal putri yang mampu direbut oleh para srikandhi Indonesia. Peluang merebut gelar di ajang internasional Orleans International Challenge 2016 yang digelar di Palais de Sport yang beralamat di Rue Eugene Vignat, 45000 Orleans, France. Kesempatan yang dipegang Fitriani malam tadi sirna begitu saja usai pemain muda ini kalah dan harus mengakui keunggulan pemain muda Malaysia Goh Jin Wei.
Fitriani yang berkesempatan revans atas dua kekalahan sebelumnya gagal memanfaatkan kesempatan besar. Seperti diketahui, Goh Jin Wei di babak semi final kemarin sempat tergeletak di lapangan karena kehabisan nafas. Namun justru penampilan Fitriani yang menang dua game langsung atas Karin Schanaase seperti anti klimaks.
Mampu mengamankan game pertama dengan 21-15, Fitriani banyak membuat kesalahan di game kedua dan ketiga. Error yang bejibun ini membuat perolehan angka Goh Jin Wei semakin meroket dan jauh meninggalkan angka Fitriani. Fitriani bukan tanpa usaha, ia berusaha menahan laju Goh Jin Wei namun banyaknya error yang ia lakukan membuatnya seperti kehilangan banyak kepercayaan diri saat melakukan pukulan untuk mengembalikan shuttlecock lawan.

Di game kedua tercatat banyak sekali pukulan panjang Fitriani yang keluar lapangan. Tak bisa berkembang, Fitriani kandas di tangan juara dunia junior ini dengan 15-21 21-10 dan 21-7. Sementara bagi Goh Jin Wei, ini menjadi gelar ketiganya di kelas senior. Sebelumnya ia menjadi juara di ajang Belgian International Challenge 2015 dan Vietnam International Series 2015.
[Orleans International 2016] Fitriani Dan Error Yang Bejibun [Orleans International 2016] Fitriani Dan Error Yang Bejibun Reviewed by Unknown on 13.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.