[Orleans International 2016] Kenas-Hardianto Gagal Lanjutkan Trend Di Poland

Kenas Adi Haryanto dan Hardianto
Kenas Adi Haryanto dan Hardianto
Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryanto dan Hardianto gagal melanjutkan trend positif mereka di babak final turnamen bulutangkis Orleans International Challenge 2016. Setelah sukses meraih gelar di ajang Poland International Challenge 2016, pasangan ini malam tadi justru harus bertekuk lutut di tangan pasangan ganda putra asal Swedia yakni Richard Eidestedt and Nico Ruponen.
Kenas dan Hardianto sendiri harus bertarung selama 53 menit dan tiga game sebelum akhirnya harus puas sebagai runner up. Pasangan muda Indonesia ini sendiri sebenarnya tampil sudah sangat baik di game pertama namun di dua game terakhir keduanya tampil kurang tenang. Justru Nico dan Richard yang memulai aksi dari babak kualifikasi malah tampil percaya diri di dua game terakhir ini.
Setelah merebut gae kedua dengan 21-12, pasangan Swedia ini mendapatkan perlawanan keras dari pasangan Indonesia. Pertarungn epic kedua pasangan ini terjadi karena kedua pasangan tidak pernah mengumpulkan angka dominan. Jarak angka kedua pasangan ini hanya satu atau dua poin dari pasangan lain saat sedang memimpin.
Pada poin 19-19, Nico Rupponen menjadi bintang dengan mampu memberikan servis yang baik sehingga ia dan Richard mampu meraup dua poin beruntun untuk mereut gelar perdana mereka sebagai pasangan.
“Sangat sulit untuk mengungkpkan semua ini dengan kata-kata,” Ungkap Rupponen.

“Kami harus berjuang dari babak kualifikasi dan saya baru kembali menekuni bulutangkis pada akhir tahun lalu, dan hari ini kami menang sehingga ini membuat saya seperti telah membuat keputusan yang benar kembali ke Bulutangkis.” Ujar Richard Eidetedt.
[Orleans International 2016] Kenas-Hardianto Gagal Lanjutkan Trend Di Poland [Orleans International 2016] Kenas-Hardianto Gagal Lanjutkan Trend Di Poland Reviewed by Unknown on 13.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.