Greysia-Nitya Tak Mau Lagi "Jalan Jalan" Di Semi Final

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari 
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari di tahun 2016 belum pernah menginjakkan kaki lagi di babak final turnamen Super Series 2016. Setelah menjadi juara di ajang Victor Korea Open Super Series 2015, keduanya seperti seret gelar. Bahkan di tahun 2016 ini, sudah beberapa kali keduanya hanya ”jalan-jalan” di babak semi final.
Seperti kita ketahui, ganda putri Greysia dan Nitya prestasi keduanya di tahun 2016 masih kurang cemerlang. Keduanya hanya sampai di babak Semi Final YONEX SUNRISE India Open 2016 dan juga Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, Babak Semi Final YONEX German Open 2016, Babak Semi Final Dubai World Superseries Finals 2015, Babak Semi Final YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2015, Babak Semi Final Yonex French Open 2015.
Sudah menjadi spesialis semi finalis di dua turnamen terdahulu, Greysia dan Nitya berharap bahwa penampilan mereka di Singapore Open 2016 ini tak lagi hanya sekedar jalan-jalan di babak semi final.
”Di beberapa turnamen yang sudah sudah di tahun ini, kami lebih sering hanya sampai di babak semifinal saja. Semoga selanjutnya nanti kami jangan sampai semi final saja tapi bisa juara. Kami tak mau jadikan ini sebagai beban. Kami ingin supaya ada spirit gak mau kalah. Pokoknya kami ingin lakukan yang terbaik di tiap pertandingan yang kami mainkan,” Beber Greysia.
Di babak perempat final nanti, pasangan ganda putri Indonesia sudah ditunggu ganda muda China yang harus jadi perhatian dan harus mereka waspadai. Pasangan Chen Qingchen dan Jia Yifan sukses mengandaskan ganda putri Korea Chang Ye Na/Lee So Hee (Korea).
“Menghadapi pasangan Tiongkok di babak perempat final, pokoknya kami mesti pintar mainnya, harus lebih taktis,” Ungkap Greysia.
Greysia-Nitya Tak Mau Lagi "Jalan Jalan" Di Semi Final Greysia-Nitya Tak Mau Lagi "Jalan Jalan" Di Semi Final Reviewed by Unknown on 18.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.