Strategi Benar, Greysia-Nitya Ke Babak Delapan Besar

Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari menunjukkan taji mereka saat tampil di babak 16 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Menghadapi pasangan ganda putri Korea Selatan, pasangan nomer tiga mampu melibas lawan mereka yakni Go Ah Ra dan Hae Woon Yoo yang merupakan pasangan nomer tiga Korea saat ini.
Suksesnya pasangan ganda putri Greysia dan Nitya meraih tiket ke babak perempat final tidak lepas dari strategi yang mereka apliaksikan di pertandingan ini berjalan dengan benar dan mulus. Keduanya mampu menang dengan skor 21-14 dan 21-14 dalam pertandingan selama 37 menit.
“Pertandingan kami hari ini berjalan dengan sangat baik. Sesuai dengan apa yang sudah kami diskusikan dengan pelatih kami. Kami juga bisa  menjalankan apa yang sudah pelatih instruksikan untuk kami dan mampu menerapakan strategi dengan benar,” Ujar Greysia kepada Badmintonindonesia.org.
“Kunci kemenangan kami salah satunya adalah bisa menerapkan strategi dengan benar sejak awal eprtandingan. Bukan tidak ada kesulitan namun kami selalu berusaha untuk menggiring lawan agar bermain dalam pola permainan kami dan kami juga berusaha kami tidak mau terbawa irama permainan lawan.” Tambah Nitya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga bagi pasangan Greysia dan Nitya. Sebelum kemenangan disini keduuanya juga unggul di ajang SCG Thailand Open 2013 dan juga Yonex Open Chinese Taipei 2014.
Strategi Benar, Greysia-Nitya Ke Babak Delapan Besar Strategi Benar, Greysia-Nitya Ke Babak Delapan Besar Reviewed by Unknown on 17.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.