[India Open 2016] Gelar Ganda Putra Untuk Indonesia

Gideon Markus Fernaldi-Kevin Sanjaya Sukamuljo. Images from badmintonindonesia.org
Indonesia memastikan satu gelar di nomer ganda putra setelah dua wakilnya bakal slaing berhadapan di babak final turnamen Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016.
Angga Pratama-Ricky Karanda Suwardi  ke babak final setelah bermain tiga set menghadapi Ko Sung Hyun-Shin Baek Cheol, sedangkan Gideon Markus Fernaldi-Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan pasangan Goh V Shem-Tan Wee Kiong.
Ini akan jadi pertemuan pertama di turnamen resmi BWF. Namun di SEA Games 2015, Angga-Ricky telah bertemu Gideon-Kevin untuk keunggulan Angga-Ricky, 21-12 24-22.
“Harapannya kami bisa ketemu temen sendiri, jadi all Indonesia final. Dengan teman sendiri juga kami sudah sama-sama tahu permainannya. Di lapangan juga sudah ngerti mainnya mereka,” jelas Ricky saat menunggu hasil match Gideon-Kevin versus Goh-Tan.
Sedangkan Gideon dan Kevin mengemukakan akan mengeluarkan permainan terbaiknya dan siap bersaing secara sehat dilapangan.
“Untuk besok kami main memberikan yang terbaik aja. Karena kami sama-sama mencari poin menuju Olimpiade. Berangkat turnamen juga bareng-bareng terus. Jadi kami mau main maksimal aja buat besok,” jelas Markus kepada laman resmi PBSI.

“Kita bersaing secara sehat aja nanti di lapangan,” imbuh Kevin. 
[India Open 2016] Gelar Ganda Putra Untuk Indonesia [India Open 2016] Gelar Ganda Putra Untuk Indonesia Reviewed by Candle on 10.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.