Irfan-Weni Juga Terhenti

Irfan Fadhillah dan Weni Anggraini
Irfan Fadhillah dan Weni Anggraini 
Di saat pasangan ganda campuran PB Jaya Raya Jakarta yakni Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth, dalam kurun beberapa jam kemudian pasangan Pb Jaya Raya lainnya yakni Irfan Fadhillah dan Weni Anggraini juga harus kehilangan kesempatan menjajakan kaki di babak 16 besar Singapore Open Super Series 2016. Adalah pasangan India yakni Pranaav Jerry Chopra dan Sikki Reddy Nelakurhi yang mengirim juara Australia Open Grand Prix Gold 2013 ini pulang kampung.
Irfan dan Weni yang saat ini berada di peringkat dunia ke-49 dunia memang sudah kalah serang dari game pertama dimulai. Pasangan India bekerjasama lebih baik dalam menekan pertahanan pasangan Indonesia ini. Unggul 3-0, Pranaav dan Sikki kemudian kembali melesat dengan skor 8-2. Irfan dan Weni bukan tanpa usaha, keduanya berusaha mengejar namun apalah daya keduanya harus kalah dengan skor akhir 21-15.
Memasuki game kedua, pertandingan antara kedua ganda campuran ini berlangsung cukup ketat di awal. Pasangan Indonesia sempat berusaha memberikan perlawanan namun itu semua hanya berlangsung sampai di poin 7-7 saja. Setelah itu, momentum itu seakan pergi daan pasangan India lah yang kemudian berhasil menangkap momentum berharga itu dan unggul19-11 dan kemudian memenangkan pertandingan dengan skor 21-17.

Terhentinya Irfan dan Weni ini membuat keduanya belum bisa menembus babak babak yang lebih tinggi di ajang Super Series. Sebelumnya, mantan pemain pelatnas ini juga harus tersisih di babak kualifikasi Celcom  Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Irfan-Weni Juga Terhenti Irfan-Weni Juga Terhenti Reviewed by Unknown on 13.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.