Markis-Pia Gagal Ke 16 Besar

Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Pasangan ganda campuran Indonesia adik kakak yakni Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth akhirnya harus tersingkir dari peta persaingan nomer ganda campuran turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Ini setelah keduanya terhenti di tangan ganda campuran asal Jepang yakni Kenta Kazuno dan Ayane Kurihara.
Pasangan runner up Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014 ini sebenarnya sempat membuat perlawanan yang bagus saat turun menghadapi ganda campuran nomer 19 dunia Jepang tersebut. Di game pertama keduanya tertinggal atas lawannya dengan 3-0 dan berlanjut dengan skor 9-5. Pasangan ini kemudian berhasil mempertahankan konsistensi bermain usai interval game pertama. Usai tertinggal 13-11 mereka kemudian mengejar di angka 15-15 dan akhirnya menang dengan skor 21-19.
Di game kedua, justru pasangan Indonesia ini tak bisa meperlihatkan semangat seperti game pertama. Pasangan Jepang tampil impressif dan menekan sehinga mampu mengungguli pasangan Kido dan Pia. Usai skor 9-6, ganda campuran Jepang ini melejit dan menambah 11 poin beruntun dan menang 21-7.

Di game terakhir pasangan Indonesia sudah tak bisa berbuat banyak. Sudah tertinggal 5-0, keduanya kemudian tak bisa bangkit lagi dan terus saja tertinggal. Tak ada kesempatan keduanya bisa mengejar dan bahkan usai poin 18-7, pasangan Jepang sudah semakin yakin menang dan akhirnya unggul dengan skor 21-12.
Markis-Pia Gagal Ke 16 Besar Markis-Pia Gagal Ke 16 Besar Reviewed by Unknown on 13.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.