Ketemu Sato, Hana Harus Tahan Banting

Hana Ramadhini
Hana Ramadhini 
Perjuangan Hana Ramadhini di babak 32 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016 tidak akan mudah. Pebulutangkis muda asal PB Mutiara Cardinal Bandung ini akan tampil di Kejuaraan Asia pertamanya dimana ia akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis kuat asal Jepang yakni Sayaka Sato. Menghadapi pemain Jepang ini, mau tak mau Hana harus bisa tahan banting.
Pasal tahan banting ini memang perlu. Sudah menjadi berita umum bahwa pemain-pemain Jepang memiliki daya mobilitas yang tinggi. Postur tubuh mereka mungkin tidak setinggi pemain-pemain China atau pemain pemain lain, namun mereka punya semangat dan kerja keras yang sangat tinggi. Mereka rela mengejar bola kemana saja dan tidak akan berhenti. Itulah yang membuat mereka cukup disegani saat ini.
Jika ingin bisa memenangkan pertandingan maka tidak ada cara lain bagi Hana Ramadhini untuk menyiapkan tenaga ekstra. Ia harus mampu berjuang habis-habisan dan tidak membuat kesalahan yang tidak diperlukan. Pemain Jepang selain memiliki daya tahan yang baik, mereka juga punya skill yang cukup mumpuni.

Hana Ramadhini yang sekarang berperingkat 64 dunia memang butuh banyak hal untuk bisa menang namun setidaknya jika mampu menang atau mampu mengajak rubber sudah akan sangat bagus bagi pemain muda yang beberapa minggu lalu baru saja menjadi semi finalist di ajang Orleans International Challenge 2016 ini. 
Ketemu Sato, Hana Harus Tahan Banting Ketemu Sato, Hana Harus Tahan Banting Reviewed by Unknown on 07.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.