Praveen-Debby Tidak Mau Terbebani Apapun

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil merangsek masuk ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016. Pasangan ganda campuran nomer dua Indonesia ini sukses menghancurkan mimpi pasangan ganda campuran asal Hong Kong yakni Chan Alan Yun Lung dan Tse Ying Suet dalam dua game langsung dengan skor akhir 21-9 dan 21-14.
Bisa ke babak selanjutnya, Praveen dan Debby mengaku tidak akan mau tampil terbebani dengan apapun. Iming-iming jatah satu tempat ke Olimpiade Rio memang sangat menarik namun mereka akan fokus ke satu demi satu pertandingan dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.
”Yang paling penting adalah bisa enjoy bermain di lapangan. Tidak perlu mikir macama macam, berusahan memberikan yang terbaik dan tidak terbebani dengan apapun.” ujar Praveen.
Mengenai kendala menyesuaikan diri dengan lapangan, Debby Susanto mengaku sudah tidak masalah lagi.
“Tadi beberapa kali sempat kagok dengan lampunya karea cukup terang. Tapi sudah bisa mneyesuaikan. Sekarang tinggal menikmati permainan biar semua bisa keluar,” Kata Debby.

Di babak 16 besar nanti, Praveen dan Debby akan berjumpa dengan pasangan ganda campuran asal Korea Selatan yakni pasangan Kim Gi Jung/Shin Seung Chan. Keduanya pernah bertemu dengan ganda dari negeri ginseng ini saat berlangsungnya ajang India Open Grand Prix Gold 2016 lalu. Praveen/Debby saat itu menang 21-18 dan 21-14. Di pertemuan kedua ini, Praveen dan Debby tentunya menginginkan untuk kembali bisa mengejar kemenangan agar dapat masuk ke babak perempat final.
Praveen-Debby Tidak Mau Terbebani Apapun Praveen-Debby Tidak Mau Terbebani Apapun Reviewed by Unknown on 18.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.