Lawan Pasangan China, Kevin-Gideon Siap Capek

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi 
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi mengaku bahwa di babak perempat final turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 nanti keduanya siap capek. Ganda putra yang baru saja menjadi juara di ajang India Open Super Series 2016 ini akan ditantang ganda putra asal China yakni Fu Haifeng dan Zhang Nan yang tahun lalu merupakan runner up di ajang turnamen ini sebelum kalah dari pasangan Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi.
Menghadapi pasangan China ini, Kevin dan Gideon mengaku akan memberikan permaina  terbaik kami. Keduanya mengaku akan menjaga kondisi badan dan akan beristirahat yang cukup jelang pertarungan keras yang pasti tidak akan mudah apalagi kedua pemain China memiliki taktik dan skill individu yang komplit.
“Soal pertandingan babak perempat final, kami tentunya ingin lebih mepersiapkan diri. Walaupun kami hari ini bermain tiga game pertandingan itu bukan masalah buat kami. Kami sudah biasa dan bahkan jika latihan bisa lebih capek dari hari ini. Yang penting adalah kami bis amenjaga kondisi badan,” Sebut Kevin.

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi maju ke babak perempat final usai menang atas ganda putra Korea Selatan unggulan ke tujuh yakni Ko Sung Hyun dan Shin Baek Choel dengan skor 21-19 16-21 21-14. Pasangan China Zhang Nan dan Fu Haifeng sendiri unggul atas ganda putra China Taipei Liao Kuan Hao dan Lu Chia Pin 21-16 dan 21-10.
Lawan Pasangan China, Kevin-Gideon Siap Capek Lawan Pasangan China, Kevin-Gideon Siap Capek Reviewed by Unknown on 18.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.