Zhao-Tian Kalahkan Della-Rosyita Tanpa Komunikasi

Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari
Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari
Pasangan ganda putri Indonesia yakni Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari pada akhirnya harus melepaskan mimpi menjejakkan kaki di babak semi final turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Sudah tampil bagus, keduanya harus kandas di tangan pasangan ganda putri Zhai Yunlei dan Tian Qing yang menang bahkan tanpa komunikasi sama sekali.
Tidak ada yang tahu memang sejak kapan kondisi ganda putri China yang mulai di persatukan lagi di awal 2016 ini semakin memburuk. Sudah beberapa tahun terakhir memang keduanya sudah tidak berkomunikasi lagi satu sama lain. Bahkan keduanya dipisahkan dan diduetkan dengan banyak ganda ganda putri China lainya. Untuk mengejar poin olimpiade, kini keduanya kembali disatukan meskipun tak ada lagi komunikasi.
Meskipun tak berkomunikasi namun memang sulit bagi pasangan Della dan Rosyita untuk menembus pertahanan pasangan berperingkat 4 dunia ini. Di game pertama saja, Della dan Rosyita yang berpringkat 47 dunia dan sudah unggul 15-10 kemudian bisa terkejar 15-15. Ketenanganlah yang membawa keduanya bisa menang dengan skor 21-18.
Di game kedua, Della dan Rosyita sebenrnya juga sudah tampil baik dan luar biasa. Sayang memang, keduanya yang sudah memimpin 12-7 mampu terkejar dan bahkan usai skor 14-14, pasangan China ini kemudian terus memimpin dan akhirnya bisa memaksakan terjadinya rubber game dengan kemenangan 21-16.

Bangkitnya pasangan China ini di game kedua membuat mereka lebih percaya diri. Setelah unggul 2-0 di game ketiga, keduanya kemudian terus unggul dan tidak terkejar lagi. Zhao Yunlei dan Tian Qing unggul dengan skor 21-12 dan berhak untuk satu tempat di babak semi final. Usai kemenangan pun , kedua pebulutangkis ganda Putri China ini hanya bersikap datar, tidak ada tos-tosan sesama pasangan yang semakin menguatkan bahwa keduanya memang terlibat masalah satu sama lain.
Zhao-Tian Kalahkan Della-Rosyita Tanpa Komunikasi Zhao-Tian Kalahkan Della-Rosyita Tanpa Komunikasi Reviewed by Unknown on 20.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.