Tak Ada Ulangan Kejutan Di 2015 Bagi Ricky-Angga

Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi tak bisa lagi mengulang peristiwa, prestasi dan kejutan yang mereka bukukan di ajang Singapore Open Super Series 2015. Malam ini di Singapore Indoor Stadium yang menjadi saksi podium juara Singapore Open Super Series 2015 dan podium juara Sea Games 2015, keduanya tak seberuntung tahun lalu.
Kita tentu masih ingat bahwa ganda putra berperingkat 9 dunia ini sukses menghentikan langkah pasangan ganda putra unggulan pertama dari Korea Selatan Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong. Langkah mereka kemudian berlanjut lagi usai menang atas unggulan ketiga yakni Kenichi Hayakawa dan Hiroyuki Endo. Keduanya pun kemudian naik podium usai mengandaskan unggulan kelima Zhang Nan dan Fu Haifeng.
Namun pertandingan babak perempat final mala mini seakan menjadi anti klimaks pasangan ini. Tak bermain bagus dan berada di bawah tekanan pasangan Korea Selatan, Angga dan Ricky banyak membuat kesalahan terutama Ricky Karanda Suwardi yang pengembaliannya banyak menyangkut di net. Hal ini membuat pasangan Korea ini banyak mendapatkan poin gratis.
Angga dan Ricky harus menelan kekalahan di game pertama dengan skor 21-17. Perjuangan keduanya cukup berliku setelah sempat berusaha mengejar pasangan Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong. Berusaha keras di game kedua untuk bisa memaksakan rubber game, keduanya akhirnya juga harus kalah dengan skor 21-16.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ke-empat bagi Angga dan Ricky. Satu-satunya kemenangan yang diraih oleh keduanya dari pasangan Korea ini adalah saat tampil di Singapore Open Super Series 2015.
Tak Ada Ulangan Kejutan Di 2015 Bagi Ricky-Angga Tak Ada Ulangan Kejutan Di 2015 Bagi Ricky-Angga Reviewed by Unknown on 21.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.