Tommy Ditikung Lin Dan

Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto mesti memendam harapan memenangkan kembali gelar Singapore Open seperti di 2013 silam setelah di babak perempat final Singapore Open 2016 Ia kalah dua set langsung dari pemain China, Lin Dan.
Tommy sebenarnya sudah bermain baik di set pertama. Ia unggul 5-1 dan terus memimpin hingga skor 18-14 yang berhasil disamakan Lin Dan menjadi 18-18. Mendekati akhir laga, penempatan bola Tommy tak memuaskan Lin Dan yang memutuskan mengajukan challenge dengan mengangkat tangan tanpa melihat keputusan hakim garis. Namun karena menganggap keputusan hakim garis menguntungkannya, Lin Dan tak jadi memakai challenge. Tommy pun tak tinggal diam dengan mengajukan protes kepada wasit yang pada akhirnya tak ditanggapi. Entah terpengaruh atau tidak dengan kejadian tersebut, Tommy terus tertahan di skor 18 sementara Lin Dan terus melaju dan menang 21-18.
Memasuki set kedua, Tommy kembali bermain baik dengan unggul 3-0 dan 4-2 sebelum akhirnya tersusul oleh Lin Dan. Tommy hanya mampu bersaing hingga kedudukan 11-11. Setelahnya, Lin Dan menguasai jalannya pertandingan untuk menang 21-14.

Hasil ini membuat skor head to head Tommy Sugiarto versus Lin Dan menjadi 2-6. Tommy mengantongi kemenangan pada ajang Yonex Sunrise India Open 2015 dan BCA Indonesia Open 2015.
Tommy Ditikung Lin Dan Tommy Ditikung Lin Dan Reviewed by Candle on 07.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.