Fantastis, Kekayaan Ratchanok Intanon Makin Banyak

Ratchanok Intanon menerima 4 Juta Baht
Ratchanok Intanon menerima 4 Juta Baht
Ratchanok Intanon benar-benar menjadi duta perkembangan bulutangkis di Thailand. Pebulutangkis berusia 21 tahun ini sukses membuat pundi pundi uangnya di bank semakin banyak saja setelah ia kembali menerima uang tunai senilai 5 Juta Baht dalam minggu ini.
Ratchanok Intanon mendapatkan uang tunai lima juta baht tentunya tak lepas dari keperkasaannya dengan mampu meraih tiga gelar beruntun. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu, pebulutangkis tunggal putri asal Yasothon dan kelahiran 5 Februari 1995 ini baru saja membuat headline di Thailand usai memborong tiga gelar di ajang India Open Super Series 2015, Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dan Singapore Open Super Series 2016.
Tak hanya berhasil menjadi juara, ia kemudian menjadi pebulutangkis Thailand yang pernah mencapai peringkat satu dunia BWF di nomer tunggal putri. Tak hanya itu, dari hasil menjadi juara di ketiga ajang itu, Intanon berhasil meraup uang tunai sekitar 1 Miliar lebih dari menjadi juara turnamen.
Kali ini, Intanon yang merupakan pebulutangkis Thailand pertama yang pernah menjadi juara dunia bulutangkis BWF menerima kembali lima juta baht. Lima juta baht ini sendiri terdiri dari 1 juta Baht yang diserahkan oleh ketua Asosiasi Bulutangkis Thailand Khunying Patama Leeswadtrakul atas keberhasilan pemain muda ini melaju ke Olimpiade Rio 2016 dan tentunya 4 juta Baht atas kesuksesan sang bintang dan memberikan suntikan semangat dan motivasi.

Harga dari latihan keras pebulutangkis muda Thailand yang orang tuanya merupakan buruh pabrik ini sedikit demi sedikit mulai terbayar. Kini bulutangkis semakin diakui dan tentunya lima juta baht yang didapatkannya sebagai hadiah sama dengan 4.000.000.000 Rupiah semakin menambah kekayaan dari pebulutangkis Ratchanok Intanon.
Fantastis, Kekayaan Ratchanok Intanon Makin Banyak Fantastis, Kekayaan Ratchanok Intanon Makin Banyak Reviewed by Unknown on 16.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.