Kekuatan Tim Uber Indonesia Diprediksi Berkurang


Fitriani
Fitriani akan jadi salah satu ujung tombak Indonesia di Piala Uber 2016
Kekuatan team Uber Cup 2016 yang akan berlaga di Kunshan dipastikan akan berkurang. Hal ini disampaikan oleg Rexy Mainaky selaku kepala Bidang pembinaan prestasi PBSI yang juga akan menjadi manager team Indonesia yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber tahun 2016. Ungkapan Rexy ini memang ada benarnya, selain Indonesia yak akan diperkuat oleh pebulutangkis tunggal putri Lindaweni Fanetri, Indonesia sudah pasti kembali akan kehilangan pebulutangkis ganda putri yakni Nitya Krishinda Maheswari yang cedera.
“Nitya harus beristirahat dan disarankan untuk memulihkan kondisinya, Ia mengalami cedera lutut. Lutunya agak bengkak setelah bermain di pertandingan long match di babak semi final Kejuaraan Asia 2016 menghadapi pasangan ganda putri Jepang Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao,” Tutur Rexy Mainaky.
Absennya pemain berdarah Papua kelahiran Blitar ini membuat team Indonesia harus mencari dan memutar otak untuk mencari pengganti. Mengisi kekosongan ini, Pelatnas dipastikan memanggil Tiara Rosalia Nuraidah untuk menggantikan Nitya. Greysia sendiri akan tetap berangkat ke Kunshan dan akan memegang status kapten team Uber menggantikan Nitya.
“Posisi kapten yang kemarin dipegang oleh Nitya akan diserahkan kepada Greysia Polii. Tiara Rosalia Nuraidah  sendiri akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Nitya.”

”Dengan tidak adanya Nitya di team maka paling kurang kekuatan team kita akan berkurang sekitar 30%.” Kata Rexy Mainaky.


Absennya Nitya membuat Indonesia akan mengandalkan Greysia Polii, Tiara Rosalia Nuraidah, Anggia Shitta Awanda, Ni Ketut Mahadewi Istirani, Rosyita Eka Putri Sari dan juga Della Destiara Haris di nomer ganda. Di nomer tunggal akan ada nama Maria Febe Kusumastuti , Hana Ramadhini, Gregoria Mariska dan Fitriani yang akan tampil di nomer tunggal.
Kekuatan Tim Uber Indonesia Diprediksi Berkurang Kekuatan Tim Uber Indonesia Diprediksi Berkurang Reviewed by Unknown on 17.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.