[Australian Open 2016] Angga-Ricky Kandaskan Wakil Taipei

Ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi memastikan satu tempat di babak semi final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016. Di babak perempat final yang berlangsung hari ini, pasangan Indonesia yang merupakan runner up di Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 ini sukses mengandaskan pasangan asal China Taipei yakni pasangan Chi Lin Wang dan Hung Ling Chen.
Sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya di ajang SKYCITY New Zealand Open 2016, Happening Hyderabad Badminton Asia Team Championships 2016, YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2015 dan 2014 Macau Open, pasangan Indonesia tampil sangat apik. Memegang empat kemenangan di empat pertemuan sebelumnya membuat Angga dan Ricky lebih percaya diri dalam penampilan selama 26 menit.
“Kami dan pasangan China Taipei sudah bertemu sebelumnya sebanyak empat kali dan kami selalu memenangkan pertandingan. Jadi kami memang sudah mengetahui bagaiman cara mereka bermain. Dari game pertama kami sudah sangat fokus dan konsentrasi. Kami tidak mau kehilangan sedikitpun sehingga tempo permainan kami tetap enak dan bagus.” Ujar Angga Pratama.
Pasangan ganda putra Indonesia yang merupakan unggulan enam bermain ketat di game pertama. Sempat unggul 6-3, pasangan Chi Lin Wang dan Hung Ling Chen mampu menyamakan kedudukan. Kedua ganda putra ini kemudian terlibat pertarungan ketat namun setelah skor 13-13 pasangan Indonesia mampu terus memimpin dan akhirnya menang dengan skor 21-17.

Di game kedua, pasangan Indonesia justru yang memegang kendali permainan. Setelah skor 2-2,pasangan Indonesia terus menerus memimpin pertandingan. Pasangan China Taipei terus berada dalam tekanan dan sulit kembangkan permainan. Setelah skor 16-6, pasangan Taipei hanya bisa menambah 3 angka sebelum akhirnya keduanya kalah dengan skor 21-9.
[Australian Open 2016] Angga-Ricky Kandaskan Wakil Taipei [Australian Open 2016] Angga-Ricky Kandaskan Wakil Taipei Reviewed by Unknown on 18.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.