[Australian Open 2016] Praveen-Debby Menangi Perang Saudara

Praveen Jordan dan Debby Susanto
Praveen Jordan dan Debby Susanto
Indonesia menempatkan satu pasangan ganda campuran di ajang turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016 di babak semi final yang akan berlangsung besok. Sydney Olympic Park Sport Center menjadi saksi kemenangan bagi pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto yang berhasil menangi perang saudara melawan sesama pasangan ganda campuran Indonesia yaitu Riky Widianto dan Richi Puspita Dili.
“Menghadapi teman sendiri yang sudah sering sama-sama berlatih memang tidak gampang. Kami sudah saling mengetahui pola permainan masing-masing. Saat latihan pun kami sudah sering ketemu dan itu tidak gampang,” Ujar pebulutangkis putra Debby Susanto.
Pertandingan sendiri berlangsung seru. Sudah sama sama saling mengetahui bentuk permainan masing-masing, kedua pasangan bermain alot di game pertama. Bergantian kedua pasangan saling memimpin satu sama lain. Praveen dan Debby sempat memimpin 3-1 sebelum kemudian Riky dan Richi unggul 9-6. Riky dan Richi sempat memimpin di akhir pertandingan game pertama namun sayang keduanya gagal memanfaatkan kesempatan dan kalah 21-19.
Di game kedua, nyaris pertandingan jadi milik juara Yonex All England Badminton Open Super Series Premiere 2016 yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto. Keduanya tak memberikan kesempatan kepada Riky dan Richi yang merupakan runner up Singapore Open Super Series 2014 dan Yonex Sunrise India Open Super Series 2016.

Dari Awal pertandingan saja Praveen dan Debby langsung unggul 4-0. Skor mereka terus menanjak dan bahkan unggul jauh 16-8. Saat unggul 19-13, Riky dan Richi smepat berusaha untuk mendekatkan diri namun usaha hanya membuahkan 3 poin sebelum akhirnya kalah dengan skor 21-16.
[Australian Open 2016] Praveen-Debby Menangi Perang Saudara [Australian Open 2016] Praveen-Debby Menangi Perang Saudara Reviewed by Unknown on 18.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.