[Australian Open 2016] Hasil Manis-Pahit Lyanny VS Kjaersfeldt

Lyanny Alessandra Mainaky (badmintonindonesia.org)
Tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky sukses melangkah ke putaran dua turnamen XIAMENAIR Australian Badminton Open 2016 usai memupuskan harapan Line Kjaersfeldt melaju ke babak selanjutnya.
Sempat tertinggal 8-5 dan 10-8, Lyanny balik unggul untuk akhirnya menang 21-16. Di babak kedua pun, Ia selalu tertinggal dalam perolehan angka hingga kedudukan 19-17. Di poin inilah Ia bangkit untuk meraih empat angka beruntun dan menang 21-19.
Hasil di tunggal putri tak sejalan di nomer ganda campuran dimana keduanya kembali bertemu dengan pasangan masing-masing. Lyanny datang bersama saudaranya Yehezkiel Fritz Mainaky, sedangkan Kjaersfeldt datang bersama pasangan barunya, Kim Astrup. Duet ganda Denmark ini menang telak atas Mainaky bersaudara dengan skor 21-6 21-9.

Selanjutnya di nomer tunggal putri, Lyanny akan berhadapan dengan Sun Yu asall China. Ini akan jadi pertemuan perdana bagi keduanya. Sun Yu yang saat ini berada di ranking 13 dunia bukan tak mungkin dikalahkan Lyanny yang berada di posisi 143 dunia. Asalkan menunjukkan determinasi tinggi, tak menyerah meski tertinggal dalam pengumpulan poin maka kejutan bukan tak mungkin terjadi. 
[Australian Open 2016] Hasil Manis-Pahit Lyanny VS Kjaersfeldt [Australian Open 2016] Hasil Manis-Pahit Lyanny VS Kjaersfeldt Reviewed by Candle on 04.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.