[Australian Open 2016] Sony Pulangkan Unggulan Enam

Sony Dwi Kuncoro (badmintonindonesia.org)

Langkah Sony Dwi Kuncoro di putaran satu turnamen XIAMENAIR Australian Badminton Open 2016 tak terbendung meski harus menghadapi tembok besar China.
Menghadapi Tian Houwei yang datang sebagai unggulan keenam tak membuat Sony gentar. Jawara Singapore Open Super Series 2016 tersebut menang dua set langsung. Tian yang merupakan runner up All England 2016 menyerah dalam waktu 40 menit, 21-16 21-12.
Kepada laman badmintonindonesia.org, Sony mengungkapkan strateginya yang tampil menyerang. Hal ini Ia lakukan agar lawan tak balik menyerang dan mengembangkan permainannya.
“Saya harus berani menyerang dan tetap fokus di lapangan. Berani mempercepat permainan. Kalau tidak, akan sulit bagi saya untuk mengatasi lawan”
Lawan selanjutnya adalah pebulutangkis India, Srikanth Kidambi. Ini akan jadi pertemuan pertama Sony yang kini berada di posisi 35 dunia dengan Kidambi yang berada di ranking 12 dunia.
“Srinkanth merupakan pemain muda. Saya harus mewaspadai smash kencangnya. Saya harus lebih siap dari hari ini. Setelah ini evalusi dulu, tadi permainan saya seperti apa. Besok harus lebih baik lagi,” pungkas Sony.
[Australian Open 2016] Sony Pulangkan Unggulan Enam [Australian Open 2016] Sony Pulangkan Unggulan Enam Reviewed by Candle on 04.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.