[Australian Open 2016] Berry-Rian : Semoga Rejeki Kami

ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016 yang akan berlangsung hari ini di Sydney Olympic Park Sports Center. Satu tempat ini datang dari pasangan ganda putra Indonesia yang akan saling mengadu kekuatan yaitu ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro yang akan hadapi mantan pasangan masing-masing yaitu Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama.
Pertemuan kedua pasangan ini tentunya seakan akan memulang memori indah kedua pasangan sebelum berpisah satu sama lain. Sebelum di pecah, Angga Pratama sempat lama bersama dengan Rian Agung Saputro dan bahkan pernah menembus 10 besar dunia. Ricky Karanda Suwardi dulunya sempat lama juga bertandem dengan Berry Angriawan sebelum akhirnya keduanya kini berpasangan dengan pasangan masing-masing sekarang.
Inilah yang membuat pertarungan babak semi final ini dipastikan akan berlangsung ramai. Pasalnya kedua pasangan ini tentu sudah saling mengetahui bagaimana pola permainan lawan masing masing dan karakteristik lawan masing masing karena sudah berpasangan.
Menghadapi partai krusial bagi kedua pasangan yang tak memiliki efek bagi Indonesia karena sudah pasti memastikan satu tempat di babak final, pebulutangkis Rian Agung Saputra yang berasal dari lub Suryanaga Surabaya mengaku akab berusah tampil maksimal dan menampilkan yang terbaik dengan pasangan. Rian sendiri yakin bahwa rejeki tidak akan kemana jika memang sudah menjadi hak milik.

“Di semi final besok kita akan bermain seperti latihan saja, targetnya adalah kami bisa main maksimal dan akan berusaha tampil yang terbaik. Kami yakin kalau rezekinya memang menang, insya Allah kami bakal dapat,” Ujar Rian agung Saputro.
[Australian Open 2016] Berry-Rian : Semoga Rejeki Kami [Australian Open 2016] Berry-Rian : Semoga Rejeki Kami Reviewed by Unknown on 08.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.