[Australian Open 2016] Praveen-Debby Antisipasi Pergerakan Lawan

Pasangan ganda campuran Indonesia  Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia  Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016 yang akan berlangsung hari ini di Sydney Olympic Park Sports Center. Menghadapi lawan di babak empat besar, pasangan berperingkat 8 dunia ini mengatakan siap untuk mengantisipasi pergerakan lawan.
Praveen-Debby memangakan benar-benar di uji oleh lawan mereka yakni pasangan ganda campuran China Zheng Siwei dan Chen Qingchen. Pasalnya, ganda campuran muda China yang juga merupakan juara dunia junior ganda campuran ini bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Keduanya saat ini boleh dikata merupakan salah satu ganda campuran masa depan China yang diperhitungkan.
Pasalnya, Zheng Siwei dan Chen Qingchen sudah pernah berhadapan dengan banyak ganda campuran dunia dan bisa menang dan salah satunya mereka pernah mengalahkan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. Zheng Siwei dan Chen Qingchen di Australia Open 2016 maju ke babak semi final salah satunya setelah mengalahkan senior Inggris yang juga merupakan juara BWF Super Series Finals 2015 di Dubai.
Praveen-Debby yang lebih diunggulkan dan merupakan juara All England 2016 tentu tak ingin salah langkah. Antisipasi pun sudah mereka siapkan untuk menghadapi pasangan ganda campuran Tiongkok. Ganda campuran Indonesia berperingkat 8 dunia ini mengaku bahwa kecepatan adalah hal yang perlu di antisipasi dari ganda China berperingkat 53 dunia ini.
“Kami sudah lihat bagaimana ganda campuran China ini bermain. Kami tentunya harus bisa lebih siap lagi di lapangan. Kedua pemain China sangat lincah dan ulet.” Tutur Praveen.
“Pasangan China ini bermain dengan sangat cepat, terutama pemain yang cowok. Buat babaks emi final. Gimana saja di lapangan. Kami akan coba berdiskusi dengan pelatih kami.” Ujar Debby

Ini akan jadi pertemuan pertama bagi pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto menghadapi pasangan China Chen Qingchen dan Zheng Si Wei.
[Australian Open 2016] Praveen-Debby Antisipasi Pergerakan Lawan [Australian Open 2016] Praveen-Debby Antisipasi Pergerakan Lawan Reviewed by Unknown on 08.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.