[Australian Open 2016] Kevin-Gideon Jumpa Ganda China Lagi

Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi 
Jika di pertandingan babak semi final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Badminton Open Super Series 2016 yang akan berlangsung hari ini di Sydney Olympic Park Sports Center nomer ganda putra Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak final, maka peluang Indonesia untuk mencipta All Indonesian Finals cukup besar karena di pertandingan lain akan bertanding pasangan Indonesia lainnya yakni Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi yang akan bertanding melawan pasangan ganda putra China lagi.
Setelah berhasil memulangkan pasangan ganda putra China unggulan kedua China di babak perempat final kemarin yakni pasangan Zhang Nan dan Fu Haifeng, kini keduanya akan bertarung dan menghadapi ganda putra China lainnya yakni Cheng Liu dan Zheng Siwei. Ini tentunya akan menjadi pertandingan berat pasalnya kombinasi China ini belum pernah mereka temui sama sekali.
Cheng Liu dan Zheng Siwei sendiri merupakan pasangan baru. Sebelumnya, Cheng Liu sempat berpasangan dengan Lu Kai di nomer ganda putra dan bahkan tahun lalu menjadi runner up di Australia Open Super Series 2015. Zheng Siwei sendiri sebelumnya berpasangan dengan ganda muda China lainnya.
Kevin dan Gideon memang perlu mengantisipasi ganda putra China ini pasalnya penampilan mereka sangat menjanjikan. Keduanya mengalahkan pasangan ganda putra China yang merupakan unggulan ke-5 yakni Li Jinhui dan Liu Yuchen dan kemudian mengalahkan pasangan unggulan ke-4 asal Jepang Kenichi Hayakawa dan Hiroyuki Endo di babak perempat final dengan skor cukup menyesakkan 21-6 dan 21-17.
« musuh yang akan kami hadapi di semi final bagus. Kami harus waspada. Kami harus bermain sabar dan tidak boleh cepat cepat mematikan lawan,” Ujar Marcus.

Kombinasi Cheng Liu dan Zheng Siwei boleh dikata cukup menjanjikan. Bersatunya dua juara dunia junior di ganda campuran ini sangat menyusahkan karena pergerakan keduanya sangat lincah dan sangat ulet di lapangan.
[Australian Open 2016] Kevin-Gideon Jumpa Ganda China Lagi [Australian Open 2016] Kevin-Gideon Jumpa Ganda China Lagi Reviewed by Unknown on 08.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.